Mobil Avanza terbalik akibat hendak hindari jalan berlubang di Muara Satu

Mobil Avanza terbalik akibat hendak hindari jalan berlubang di Muara Satu
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil Avanza terbalik saat menghindari lubang diatas badan jalan di Jalan Medan-Banda-Aceh Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (9/4) Sekira  Pukul 07:00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas, IPTU Mulyana kepada kanalaceh.com mengatakan, lakalantas Mobil Avanza BL-569-KF tersebut yang dikenderai oleh Evan Rizki (23) yang merupakan karyawan Alfamart. kemudian pihaknya mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan dan Olah TKP. Kejadian tersebut diduga mobil itu melaju dari arah timur menuju arah barat dengan kecepatan tinggi.

“Setiba di TKP berusaha menghindari lubang yang berada di atas badan jalan dan kemudian hilang kendali dan langsung menabrak pagar rumah Fitriani (27) dan selanjutnya terguling berada di sebelah selatan jalan,” jelasnya.

Kasat Lantas menambahkan, Mobil tersebut di tumpangi oleh tiga rekannya sesama karyawan Alfamart, yaitu Riza Ramadhan (23) warga Desa Awe, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Cut Silvi Olivia (21) Warga Desa Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua dan Cut Mustika Hukma (22), warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Ketiganya mengalami luka ringan.

“Saat ini mobil tersebut beserta surat-surat kenderaan dan SIM pengemudi kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia. [Rajali Samidan]

Related posts