Prabowo: Demi masa depan, Ahok cukup 1 periode saja

Prabowo: Demi masa depan, Ahok cukup 1 periode saja
Prabowo menghadiri deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta. (Detik)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Prabowo meyakinkan alasan Anies-Sandi wajib dipilih.

“Justru masih beberapa hari, Saudara saya minta datang ke seluruh komunitas kristiani, yakinkan kepada mereka bahwa Anies dan Sandi adalah putra terbaik kita, dan saya kira demi masa depan yang baik, saya kira Ahok cukup satu periode sajalah,” ujar Prabowo saat memberikan sambutan di Wisma Serbaguna Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

Prabowo mengatakan masyarakat harus waspada menjelang 7 hari pilkada putaran kedua. Ia juga mengingatkan agar semua pihak mewaspadai kecurangan pada pencoblosan nanti.

“Saudara-saudara sekalian, yang kita waspadai adalah kecurangan. Saya sering cerita tradisi seorang di mana-mana, di rakyat kita ini kan mengakar, kita kadang-kadang main sepakbola saja curang. Iya, kan,” ujarnya.

Prabowo juga mengapresiasi deklarasi ini. Menurutnya, deklarasi ini adalah bukti bahwa ada pula masyarakat kristiani yang menyukai Anies-Sandi.

“Kalian hari ini membuktikan tidak benar bahwa semua masyarakat kristiani tidak suka sama Anies dan Sandi. Kesimpulannya adalah kita perlu pemimpin baru, kita perlu pemimpin-pemimpin yang baik yang sopan, santun, pintar, tapi tidak sombong,” tutupnya. [Detik]

Related posts