Laga Lyon vs Besiktas diwarnai bentrokan

Bentrokan antar suporter mewarnai laga perempat final Liga Europa antara Olympique Lyon dengan Besitas di Lyon, Jumat (14/4) dinihari. (Reuters)

Lyon (KANALACEH.COM) – Laga perempat final Liga Europa antara tuan rumah Olympique Lyonnais melawan Besiktas terpaksa harus ditunda, menyusul terjadinya bentrokan antar suporter di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Jumat (14/4) dinihari WIB.

Para penonton tuan rumah berhamburan ke dalam lapangan untuk menyelamatkan diri dari serangan petasan dan kembang api yang dilakukan suporter tim tamu.

“Benda dan petasan yang dilemparkan dari bagian atas tribun memaksa pendukung untuk berlindung di dalam lapangan,” kicau klub Lyon di akun Twitter mereka yang dikutip Reuters, Jumat.

Sebagaimana dilaporkan Reuters, seorang juru bicara UEFA mengatakan bahwa kickoff leg pertama pertandingan perempat final telah tertunda, tetapi tetap akan dilangsungkan. Tim yang bertanding terlambat melakukan kick-off sekitar 35 menit dari jadwal semula.

Sejumlah media Prancis mengabarkan bahwa suporter dari tim Prancis dan Turki juga terlibat bentrokan di luar stadion, sebelum pertandingan dan melemparkan petasan satu sama lain. [Sindo]

Related posts