Personel Polres Langsa dapat penghargaan

Personel Polres Langsa dapat penghargaan
Kapolres Langsa menyerahkan penghargaan ke sejumlah personel, Senin (17/4). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Personel polisi berperestasi di jajaran Polresta Langsa menerima penghargaan dari Kapolres Langsa yang dipusatkan di halaman Mapolres setempat, Senin (17/4).

Acara ini juga dihadiri Danki Sub Den 2 B Pelopor Brimob Aramia, para Kabag dan Kasat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas serta PNS di jajaran Polres Kota Langsa.

Pada kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP H Iskandar mengharapkan, khusus untuk bhabinkamtibmas hendaknya tetap memantau setiap perkembangan yang terjadi di wilayah Hukum Polres Langsa.

“Kemudian adakan sosialisasi secara rutin kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta himbauan terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor,” jelasnya.

Selanjutnya, ingatkan masyarakat agar dapat lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap kendaraan roda duanya.

Pada apel tersebut AKBP H Iskandar bertindak sebagai inspektur upacara dan Kasat Reskrim Akp Muhammad Taufik selaku komandan upacara.

Dan sebelum Kapolres Langsa memberikan amanat, terlebih dahulu menyerahkan penghargaan kepada personel Polres Langsa yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. [Erza]

Related posts