Koncota Aceh Singkil beri bantuan bagi korban kebakaran

Koncota Aceh Singkil beri bantuan bagi korban kebakaran
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM)  – Pemuda Aceh Singkil yang tergabung dalam komunitas “Koncota Alumni 2010” memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi dipelabuhan Ferry Aceh Singkil, dimana tiga unit kios beserta isinya ikut hangus terbakar.

Kordinator Koncota, Acmerian Novilatama mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk solidaritas Koncota bagi korban kebakaran. Kata dia, pihaknya turut prihatin atas musibah yang terjadi tanpa diperkirakan itu.

“Ya kita cukup prihatin, mungkin ini cobaan bagi korban dan kita semua, “kata pria yang akrab disapa pak Guru ini saat menyambangi salah satu rumah korban kebakaran,Afnizar, di Perumahan BRR, Selasa (18/4) malam.

Sementara, hal senada dengan perwakilan Koncota lainnya, Awal Bradau mengungkapkan rasa keprihatinnya terhadap musibah kebakaran yang melanda kios milik warga di Pelabuhan Ferry. “Pasti ada hikmah dibalik ini semua, kita semua cukup prihatin, ” ujar Awal.

Koncota, memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai, langsung diberikan kepada Afnizar (pemilik kios warung bunda). Pemberian itu langsung di serahkan oleh Acmerian Novilatama.

Sebelumnya, pada Selasa pekan lalu, tiga unit kios di areal pelabuhan hangus terbakar. Bangunan yang menjadi korban kebakaran antara lain, satu unit rumah dinas karyawan PT ASDP Indonesia Ferry.

Kemudian dua unit warung yang biasa digunakan berjualan sehari-hari untuk melayani kebutuhan penumpang Ferry. [Randi]

Related posts