Penjaga warnet di Leung Bata dibacok oleh remaja

Ini penyebab pelaku bacok penjaga warnet di Leung Bata
Ilustrasi. (Merdeka)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang remaja bernama Muhammad (16) yang berprofesi sebagai penjaga warnet Pokemon Internet Caffe di Jalan Tgk Imuem Lueng Bata, Gampong Blang Cut, Banda Aceh menjadi korban pembacokan oleh remaja Ricky bin Maulana alias Ogek (18) warga Panteriek, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun Kanalaceh.com, kejadian itu terjadi pada Selasa (18/4) pukul 18.35 WIB di warnet tersebut. Kondisi di sekitar pun sedang sepi.

Kapolresta Banda Aceh melalui Kapolsek Leung Bata, AKP Edi Saputra menjelaskan kejadian itu berawal saat Muhammad sedang berada di depan warnet tepatnya di gerobak jus dimana korban sedang membantu pekerja penjual jus tersebut. Mengetahui korban ada di lokasi, pelaku yang berjumlah dua orang itu datang dengan membawa sepeda motor dan parang.

“Pelaku langsung mengejar Muhammad yang lari ke arah warnet dan pelaku langsung membacok korban. Namun korban menangkis dengan tangan kanan sehingga telapak tangan kanan korban mengalami luka robek,” jelas Edi.

Akibat kasus itu, Muhammad langsung melapor ke Polsek Lueng Bata. “Saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” ujar Edi kepada Kanalaceh.com, Selasa (18/4).

Lanjutnya, polisi telah mendatangi TKP,
mengamankan satu buah parang berukuran 40 centimeter, dan membawa korban untuk divisum guna pengusutan lebih lanjut. [Aidil Saputra]

Related posts