Pertama di Aceh, OZ Radio buat Lozca Fest di Pantai Cemara Lhoknga

Pertama di Aceh, OZ Radio buat Lozca Fest di Pantai Cemara Lhoknga
Flyer Lozca Fest.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ulang tahun ke 8, OZ Radio Banda Aceh menggelar Lozca Fest yang diberi tema ‘Music Meets Wild Life’. Acara ini digelar di Pantai Cemara, Lhoknga, Aceh Besar pada Minggu (23/4).

Pengunjung akan dihibur dengan penampilan 9 kelompok musisi yang mewakili beragam jenis musik, mulai dari pop, rock, EDM, hingga metal. Datang dari Ibukota, kelompok musik Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket dan Dipha Barus akan menyapa para pendengarnya di Aceh dengan karya musik terbaiknya.

Acara akan dibuka oleh penampilan kelompok musik pop alternative asal Kota Medan, Shadowplay. Tak kalah seru, band-band terbaik Aceh juga ikut memamerkan karyanya seperti, Killa The Phia, Threemor, Sway, My Chicken Robot dan Rabbit Has The Miracle.

Sambil menunggu artis favorit tampil di atas panggung, pengunjung juga akan dimanjakan dengan arena-arena menarik di sekitar festival, seperti eat & hits (Area food truck dan minuman), style or die (area berbagai distro lokal & handycraft), Merch-on (booth merchandise dari band-band pengisi acara), Lozca Land (area games seru yang bisa di ikuti pengunjung), Art Instalation oleh Akar Imaji, intense stage dan booth kreatifitas dari komunitas Go A Head People Banda Aceh.

Untuk datang ke acara ini, pengunjung cukup membeli Lozca Kit sebagai tanda masuk seharga Rp80.000,- di Kit Box yang tersebar di Kota Banda Aceh, seperti Rocket Store, Tanabata Coffee, Redinesh Coffee, Waroeng Blegh, Sugar Sop Buah serta OZ Radio Banda Aceh yang beralamat di Komplek Perkantoran Townsquare no 10, Lampineung.

Lozca Kit dilengkapi dengan peta lokasi, rundown acara, wristband tanda masuk, dan voucher diskon belanja senilai Rp20.000,- yang bisa digunakan di lokasi acara.

Tunggu apalagi, buruan dapatkan Lozca Kit dan jadi bagian dari Lozca Fest, showcase musik di hutan pertama di Aceh. [Aidil/rel]

Related posts