Secara aklamasi, Teuku Syahwal pimpin DPD KNPI Pidie

Secara aklamasi, Teuku Syahwal pimpin DPD KNPI Pidie
(ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) XII KNPI Kabupaten Pidie yang berlangsung dari tanggal 21-22 April 2017 di Sigli dan menetapkan Teuku Syahwal sebagai Ketua KNPI Pidie/Formatur DPD KNPI Kabupaten Pidie secara aklamasi untuk Periode 2017-2020.

Ketua panitia pelaksana musda XII DPD KNPI Pidie Syahreza mengatakan pelaksanaan Musda ke XII KNPI Pidie berjalan  dengan lancar dan suskses dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Pidie, Pengurus  KNPI Aceh , Okp dan Seluruh PK KNPI se kabupaten Pidie.

“Peserta utusan Okp 37 dan 17 PK, pengurus dpd knpi aceh 3 orang dan dpd knpi pidie,” katanya, Sabtu (22/4).

Dikatakannya, peserta MUSDA XII terdiri dari semua unsur kepemudaan menetapkan secara tegas dan meyakinkan Ketua KNPI Kabupaten Pidie dengan harapan dapat membangun kemandirian pemuda/knpi secara lebih baik kedepan.

Proses sidang yang di pimpin oleh Faisal Jamalluddin ST berjalan dengan tahapan sidang , setelah kesempatan di berikan kepada masing kandidat untuk mendaftar hingga pukul 13.00 wib hanya satu calon yang mendaftar suara yakni Teuku Syahwal. setelah waktu di berikan sudah lewat pimpinan sidang dengan persetujuan forum menetapkan Secara aklamasi Teuku Syahwal s.pd m.pd  sebagai ketua DPD Knpi Pidie Periode 2017- 2020 .

Anggota formatur selengkapnya antara lain adalah Teuku Sayhwal, dari unsur Ketua Terpilih (definitif) Periode 2017-2020, Zukhri Mauluddinsyah Adan dari unsur Pengurus KNPI Periode 2013-2016 (ketua demisioner), Muhammad Junaidi, dari unsur MPI, Dr.Safwan Gade, dari unsur DPD KNP ProvinsiI Aceh, Zulkifli BI, S.SOS dari unsur Pengurus Kecamatan KNPI, Yuspandi, SP dari unsur Pengurus Kecamatan KNPI, Faisal Delima, S.SOS dari unsur OKP/Ormas (AMPI), Darmawan,ST dari unsur OKP/Ormas (GM Kosgoro), dan Tgk.Mustafa Kamal, S.Pd dari unsur OKP/Ormas (IPNU).

Teuku syawal selaku ketua terpilih mengatakan komitmen penuh untuk bekerja memajukan pemuda pidie serta memberdayakan kegiatan pemuda pidie ke arah yg positif , dan siap bermitra dengan pemerintah dalam rangka menyukseskan program pemerintah. [Rajali Samidan]

Related posts