Club PT. Ujong Neubok Dalam juarai Vollyball Asib Amin Cup

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Asib Amin memberikan hadiah kepada juara Vollyball Asib Amin CUP yang di gelar di Gampong Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Club PT. Ujong Neubok Dalam berhasil menjuarai Piala Volly Ball Asib Amin Cup setelah mengalahkan Alue Bilie VC. Acara tersebut dilaksanakan sejak tanggal 09 hingga 22 April di Gampong Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya yang diikuti oleh 16 Club dari berbagai daerah.

Dalam pertandingan tersebut menggunakan sistim gugur. Kemudian penyerahan hadiah lansung diberikan oleh Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Asib Amin.

“Kegiatan ini telah selesai dilaksanakan dengan sangat baik, mudah-mudahan dengan adanya ajang Olahraga seperti ini dapat mempererat tali silahturami antar sesama,” Kata Asib Amin usai memberikan hadiah kepada pemenang, Sabtu (22/4).

Ia berharap dengan kegiatan seperti turnamen tersebut dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam dunia olahraga.

Kemudian pembina UND Vollyball Club, Jamal Idham mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelanggara hingga membawa clubnya menjadi juara.

“Semoga prestasi ini akan terus ditingkatkan sehingga mampu kita buktikan bahwa Nagan Raya punya atlet-atlet yang bertalenta tinggi,”Katanya.

Kepada masing – masing pemenang mendapatkan uang tunai dan tropi piala, juara satu sebesar 10 juta dan juara kedua 8 juta. [Fahzian Aldevan]

Related posts