Banda Aceh ultah ke 812, PSI: Pemimpin harus berpihak pada anak muda

Banda Aceh ultah ke 812, PSI: Pemimpin harus berpihak pada anak muda
Anggota DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banda Aceh. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Banda Aceh, Rudi Ramadhani mengucapkan selamat ulang tahun Kota Banda Aceh yang ke-812.

Rudi mengatakan bahwa dengan terpilihnya Walikota yang baru, ke depan Kota Banda Aceh diharapkan mampu membuat wajah Ibukota tampil gemilang.

“Banyak hal yang bisa diimplementasikan dari kreatifitas anak muda Kota Banda Aceh. Pemimpin harus berpihak pada anak muda dan terus memberi apresiasi kepada kreatifitas anak muda,” ujar Rudi dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Senin (24/4).

Wakil Ketua DPD PSI Kota Banda Aceh, DM Yasser M Taufiq menambahkan, bahwa Kota Banda Aceh harus lebih terbuka dan tetap berpegang teguh pada nilai leluhur.

“Harus kita akui bersama bahwa, sejarah telah mencatat bagaimana kemajuan kota para raja ini dengan begitu kosmopolitnya. Berpegang teguh pada nilai leluhur endatu namun mampu bersaing secara global,” jelas Yasser.

Lanjutnya, PSI optimis Walikota terpilih akan mampu mengatasi semua persoalan yang ada di Kota Banda Aceh dengan catatan harus merangkul semua kalangan, baik itu komunitas, lembaga swadaya masyarakat (LSM), tokoh masyarakat dan lain-lain yang berada di Kota Banda Aceh.

“Kita DPD PSI Kota Banda Aceh siap mendorong pemimpin Kota Banda Aceh yang baru untuk mewujudkan Kota Banda Aceh Gemilang,” jelas Yasser.

Selain itu, sambungnya, PSI berharap kota Banda Aceh yang menjadi episentrum sosial politik Aceh harus mampu untuk menampung aspirasi dari kaum wanita. [Aidil/rel]

Related posts