PKS Aceh Timur gelar Rakorda persiapan Pemilu 2019

PKS Aceh Timur gelar Rakorda persiapan Pemilu 2019
(Ist)

Idi (KANALACEH.COM) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur menggelar Rapat Koordinasi Dareh (Rakorda) di Hotel Khalifah, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (30/4).

Ketua DPD PKS Aceh Timur, T Mustafa mengatakan Rakorda dilaksanakan dalam rangka pengukuhan pengurus PKS Aceh Timur sebagai persiapan menuju Pemilu 2019 yang akan datang.

“Rakorda hari ini untuk menyusun strategi pemenangan 2019 dengan target 5 kursi DPRK, 1 kursi DPRA dan 1 kursi DPR RI. Hari ini kita menyusun langkah langkah menuju kemenangan,” kata Mustafa dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Mustafa meminta seluruh kader harus maksimal memanfaatkan potensinya dalam membangun Aceh Timur.

“Luruskan niat untuk mengabdi dan memperbaiki keadaan bangsa, karakter umat. Peureulak punya sejarah kejayaan masa lalu, maka sekarang sejarah itu harus menjadi spirit kita dalam membangun Indonesia ke depan, saling bergandengan tangan untuk bangkit memperbaiki bangsa dan negara,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Daerah Dakwah (Dardak) VI, M Yusuf A Shamad berharap supaya PKS tidak terjebak pada politik saja.

“Kader PKS tidak boleh larut dengan politik saja, karena tujuan kita bukan hanya kekuasaan, fokus utama adalah dakwah, maka setiap langkah, landasannya adalah dakwah islam, jangan terjebak pada penghalalan segala cara untuk menang,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts