Polisi lakukan pengamanan UN di Langsa

Polisi lakukan pengamanan UN di Langsa
Ilustrasi - Petugas polisi mengamankan SMA Negeri yang sedang menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (13/4). Pengamanan tersebut untuk menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan UN. (Antara Foto)

Langsa (KANALACEH.COM) – Polres Langsa dan jajaran Polsek melakukan pengamanan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/sederajat di Kota Langsa, Selasa (2/5).

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar mengatakan, sejak dimulainya pelaksanaan UN setingkat SMP yang berbasis komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) pihaknya melakukan pengamanan.

“Pengamanan itu kita lakukan di sekolah-sekolah dimana tempat pelaksanaan UN, di situ kita libatkan personil baik dari satuan intelkam Polres Langsa maupun tingkat Polsek,” ujarnya.

“Dalam pengamanan itu kita pesankan ke semua personel polisi untuk melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya. Kemudian lakukan kordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait maupun pihak sekolah agar tidak ada kecurangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” lanjut Iskandar. [Erza]

Related posts