Stand MAA raih juara pertama pameran pembangunan Singkil

(ist)

Singkil (KANALACEH.COM) – Pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-18 tahun 2017 juara pertama stand terbaik diraih oleh stand Skertariat Majelis Adat Aceh(MAA) setelah diumumkan 5 orang dewan juri dengan nilai 196 poin kategori SKPD.

Pengumuman pemenang stand terbaik itu, diumumkan setelah wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil Dulmusrid menutup secara resmi Rabu malam di Stadion Kasim tagok, Ketapang indah, Aceh Singkil.

Lima orang juri yang menilai yakni Dede Rosadi, Drs Ramlan, Amir hasan, Umar bancin dan Nurtasnim mengemukakan Pemenang tim pameran bersifat final dan tiga kategori.

Setelah kategori SKPD juara pertama Stand Sekertariat MAA, juara 2 Stand Dinas Kesehatan, juara 3 Stand Setdakab, menyusul Stand Diskominfo dan Perkebunan sebagai juara harapan.

Selanjutnya juara I Kategori kecamatan juara pertama diraih oleh Stand Kecamatan Gunung meriah, juara 2 Kecamatan Singkohor, juara 3 Kecamatan Singkil dan keempat Kecamatan Pulau banyak barat.

Dan kemudian juara pertama Kategori Organisasi, diraih oleh Stand Dekranasda, juara 2 Bhayangkari, dan juara 3 Stand Nafasindo, Selanjutnya Stand Bank Aceh, Stand Polres Aceh Singkil dan Stand Kodim 0109/Singkil.

Pada kesempatan Dulmusrid mengatakan, apa yang ditampilkan dalam pameran saat ini merupakan gambaran secara menyeluruh potensi dan keunggulan serta pencapaian pembangunan Aceh Singkil di berbagai sektor dan bidang.

“Sehingga pameran pembangunan ini tidak saja menjadi wahana promosi dan hiburan, tapi juga menjadi media edukasi masyarakat luas, akan potensi dan keuanggulan daerah,” ujar Dulmusrid

Dia juga memberi apresiasi kepada, SKPD, unsur TNI/POLRI, swasta/perbankan serta panitia pelaksana yang telah berpartisipasi selama 7 hari 7 malam menyukseskan pameran dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-18.

“Mudah – mudahan apa yg ditampilkan dapat manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas,” kata Dulmusrid.

Birokrasi kita harus berani berprilaku inovatif guna menjadi  Aceh Singkil yang lebih baik. [Randi/rel]

Related posts