HIMA-TG Unsyiah adakan lomba pendidikan

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei lalu, Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika (HIMA-TG) Unsyiah akan mengadakan berbagai lomba pendidikan.

Ketua panitia acara, Teuku Rykard Yudha Pratama mengatakan, acara yang bertemakan A Dedication Event Exploration ini diadakan di tempat berbeda pada 20 Mei hingga 21 Mei 2017.

“Perlombaan yang dilombakan di antaranya, lomba karya tulis ilmiah, lomba olimpiade geosains, dan lomba spelling bee, serta lomba fotografi,” sebutnya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Minggu (14/5).

Dia menjelaskan, untuk setiap pendafataran lomba olimpiade geosains dan spelling bee setiap yang mendaftar lima orang akan mendapat gratis satu orang.

Rykard Yudha menambahkan, acara pembukaan nanti dilakukan pada Sabtu (20/5) pukul 08.30 WIB di Balai Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah. Untuk olimpiade sains diadakan di Ruang Baru Fakultas Teknik, Sabtu (20/5) pukul 10.00 WIB.

Sedangkan lomba karya tulis ilmiah digelar di Ruang Kaca Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, perlombaan spelling bee di Gedung Laboratorium Terpadu Unsyiah. Keduanya diadakan pada Minggu (21/5) pukul 08.30 WIB.

“Menangkan hadiah berupa trofi, piagam, dan uang pembinaan,” jelasnya. [Aidil/rel]

Untuk silabus dapat di unduh:

Related posts