27.1 C
Banda Aceh

Real Madrid dan Barcelona sama-sama menang 4-1

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Madrid (KANALACEH.COM) – Tim papan atas Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sama-sama menang 4-1 dalam menghadapi lawannya.

Real Madrid memetik kemenangan saat menjamu Sevilla di Liga Spanyol dengan skor 4-1. El Real pun terus menempel raihan poin Barcelona di klasemen.

Saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (15/5) dini hari WIB, Madrid unggul sedikit penguasaan bola dibandingkan dengan Sevilla. Dalam data yang dilansir Sport Radar, Madrid melakukan 51 persen penguasaan bola.

- Advertisement -

Pencetak gol dalam laga ini ada Nacho, Cristiano Ronaldo (2 gol), dan Toni Kroos. Dua gol dicetak pada babak pertama, lainnya di paruh kedua laga.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid terus menempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Kedua klub itu sama-sama mengumpulkan 87 poin, tapi Madrid masih menyimpan satu laga.

Sementara itu, Sevila menempati peringkat empat dengan raihan 69 poin.

Sedangkan, Barcelona mempertahankan posisinya di puncak klasemen usai menang 4-1 atas Las Palmas. Neymar menjadi bintang kemenangan Barca dengan mencetak hat-trick.

Barca butuh kemenangan untuk terus memelihara peluang juara. Sampai pekan 36, Barca dan Madrid masih bersaing ketat dalam perebutan gelar.

Melawat ke markas Las Palmas di jornaa 37 di Estadio de Gran Canaria, Senin (15/5) dinihari WIB, Barca sudah menekan sejak awal pertandingan. Barca akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol Neymar dan Luis Suarez.

Las Palmas sempat memperkecil ketertinggalan lewat Pedro Bigas di babak kedua. Tapi Neymar mencetak dua gol untuk memantapkan kemenangan Barca.

Dengan hasil ini, Barca masih memimpin klasemen dengan 87 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul head-to-head atas Real Madrid yang punya jumlah poin sama. Namun Madrid masih punya satu laga tunda.

Sementara itu, Las Palmas tertahan di peringkat 14 dengan 39 poin. [Detik.com]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru