Mayjen TNI Fachrudin pimpin sertijab pergantian Kabintaldam dan Danrindam

Mayjen TNI Fachrudin pimpin sertijab pergantian Kabintaldam dan Danrindam
(Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin memimpin serah terima jabatan di Balai Teuku Umar Makodam IM, Selasa (16/5).

Untuk jabatan yang diserahterimakan di jajaran Kodam Iskandar Muda yaitu Kabintaldam Iskandar Muda dari Kolonel Inf Gema Repelita kepada Kolonel Inf Sainul Alam.

Sedangkan untuk Danrindam Iskandar Muda diserahkan langsung kepada Kolonel Inf Niko Fahrizal.

Ads

Fachrudin dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial, dan dalam rangka penyegaran sehingga organisasi selalu hadir energik untuk dapat melahirkan karya-karya terbaik.

“Saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danrindam Iskandar Muda dan Kabintaldam Iskandar Muda,” ucapnya.

Dengan karakteristik wilayah Kodam Iskandar Muda yang memiliki kekhususan yang berbeda dengan wilayah lain, Fachrudin berharap agar para perwira secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dijajaran Kodam Iskandar Muda ini.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Gema Repelita. Fachrudin menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Kolonel Inf Gema Repelita selama bertugas sebagai Kabintaldam Iskandar Muda.

“Semoga pengabdian yang telah dicurahkan selama ini menjadi amal ibadah dan selalu mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta menjadi catatan positif dalam sejarah Kodam Iskandar Muda,” ujar Fachrudin. [Aidil/rel]