Pesan dari Legenda 500cc buat Zarco

by Redaksi | Kanal Aceh
Pesan dari Legenda 500cc buat Zarco

Madrid (KANALACEH.COM) – Keberadaan Johann Zarco bersama tim Yamaha Tech 3 seperti memberikan warna baru pada persaingan gelar MotoGP 2017.

Meski dianggap pembalap debutan di kelas utama, juara dunia dua kali di Moto2 mampu menampilkan atraksi yang tak kalah hebat dengan pembalap top dunia lainnya.

Salah satu yang paling berkesan dari sosok Zarco saat dia menjalani balapan MotoGP seri keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 7 Mei lalu.

Pembalap berusia 26 tahun itu mampu menunjukkan kemampuannya saat bertarung dengan Maverick Vinales, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

Walau keberuntungan belum menyelimuti Zarco, mengingat belum meraih podium, hasil minor itu tidak mengubah pendapat penggemar tentang dirinya. Legenda 500cc Randy Mamola, misalnya.

Mamola menyatakan sangat mendukung pembalap debutan tersebut. Tetapi, ada satu hal yang perlu diperhatikan Zarco agar bisa tampil lebih baik pada MotoGP musim ini.

“Ini semua tentang persiapan dan sikap. Saya tidak pernah mencoba untuk memberitahu apa yang harus dilakukan. Saya mencoba untuk melakukan apa yang dilakukan pembalap lain,” kata Mamola seperti dikutip dari motorsport-Total, Senin (15/5). [Liputan6.com]

You may also like