Polres Lhokseumawe sambut 8 Personel Bintara baru

Polres Lhokseumawe sambut 8 Personel Bintara baru
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Polres Lhokseumawe menyambut delapan personel Bintara baru dari Polda Aceh dengan sejumlah tradisi di Mapolres Setempat, pada Senin (15/5).

Sebelum sampai di Mapolres Lhokseumawe, bintara baru yang ditunggu sejumlah pimpinan dan seniornya tersebut diturunkan dari bus dengan jarak 500 meter dari Polres Lhokseumawe.

Dilanjutkan dengan berlari hingga mencapai Mapolres Lhokseumawe. Selain itu mereka juga merayap dalam parit, jalan jongkok, berguling hingga mandi kembang yang disiramkan langsung oleh Wakapolres Lhokaeumawe dan tak lupa pula bintara tersebut melakukan sujud syukur bersama.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Moch Isyharyadi usai acara mengatakan, tradisi tersebut dilaksanakan secara rutin setiap menyambut bintara baru.

Kali ini pihaknya hanya menerima delapan, mereka akan ditugaskan dan ditempatkan sesuai dengan kebutuhan.

Kompol Moch Isyharyadi menambahkan, pihaknya berharap bintara baru tersebut mampu dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik di Kota Lhokseumawe sesuai dengan apa yang mereka pelajari di SPN serta tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran nantinya. [Rajali Samidan]

Related posts