Kader PP diminta miliki kepribadian militan

Kader PP diminta miliki kepribadian militant
(ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Ketua PAC PP Langsa Kota melantik pimpinan ranting Pemuda Pancasila gampong Jawa priode 2017 – 2019, di Sekretariat Perwakilan MPC PP Kota Langsa, Selasa (16/5) malam.

Dalam pelantikan tersebut meski tidak dihadiri unsur pemerintahan Gampong namun Babinsa TNI dan Polri serta tokoh masyarakat setempat menghadiri acara pelantikan itu.

Selain dihadiri lima PAC – PP yakni Ketua PAC – Pajak Ikan, Langsa Baro, Langsa Lama, Langsa Barat dan Ketua PAC – PP Langsa Timur juga dihadiri Ketua Sapma PP dan Ketua Srikandi PP Kota Langsa.

Mursyid, Ketua PAC – PP Langsa Kota mengatakan, bagi ranting yang baru dilantik hendaknya dapat menjaga keamanan wilayah, membangun kemitraan dengan pemerintah gampong dalam meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat, menjauhkan sikap arogan serta menghindari narkoba.

Sementara ketua MPC – PP Kota Langsa, Adi Darma menekankan, bahwa sebagai organisasi masyarakat PP harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari dan  segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah.

“Hendaknya sebagai anggota PP harus memiliki kepribadian militan, heroik dan patriotik,” katanya. [Erza]

Related posts