MPC PP Langsa lantik 3 pengurus tingkat kecamatan

MPC PP Langsa lantik 3 pengurus tingkat kecamatan
Ketua MPC - PP Kota Langsa menyerahkan Petaka kepada tiga ketua  PAC- PP. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Langsa melantik tiga Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan se-Kota Langsa di lapangan bola kaki kebun lama, Minggu (21/5).

Ketua MPC PP Kota Langsa Adi Darma mengatakan, sebelumnya di Kota langsa telah dilantik tiga PAC kecamatan yakni PAC PP Langsa Baro dan PAC-PP Langsa Kota, serta PAC – PP khusus Pajak Ikan.

“Kemudian hari ini menyusul 3 PAC – PP kecamatan yang dilantik yakni pengurus PAC – PP Langsa Timur, PAC-PP Langsa Lama dan PAC-PP Langsa Barat,” katanya.

Acara itu sendiri dihadiri seluruh anggota PP. Selain itu juga dihadiri Muspika, OKP, Ketua KNPI dan perangkat gampong, serta para tokoh masing masing dari 3 kecamatan.

Menurut Abu– sapaan akrab Adi Darma selaku Ketua MPC – PP Kota Langsa, meski anggota ormas PP dibilang bersikap sedikit keras dan sedikit bergaya preman, namun semua itu harus tetap mengedepankan aturan dan tetap berjalan dalam koridor hukum di NKRI.

Ormas PP saat ini bukanlah milik Partai, TNI/Polri dan atau satu golongan tertentu akan tetapi Ormas PP ini merupakan milik masyarakat.

“Oleh karena itu agar keberadaan PP dapat diterima di masyarakat, tentu PAC di kecamatan dapat bersinergi mengembangkan sayapnya ke tingkat desa,” tutur Abu.

Sementara Iptu Soegiono Kapolsek Langsa Timur dan Aiptu Sumitro mewakili Danramil Langsa Barat pada kesempatan itu menyampaikan hal sama yang mendukung penuh terhadap kehadiran PP tiga kecamatan ini yang baru saja dilantik ini.

“Semoga para kader PP selalu di jalan yang baik, tidak terlibat narkoba dan dapat diterima masyarakat. Sehingga Pemuda Pancasila menjadi kader yang militan, patriot dan heroik, siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, papar muspika setempat itu,” ujarnya. [Erza]

Related posts