Piasan seni resmi ditutup, Iskandar: Seni ini membuat kita bahagia

Piasan seni resmi ditutup, Iskandar: Seni ini membuat kita bahagia
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Piasan Seni 2017 yang digelar selama tiga hari di Taman Sari (Taman Bustanussalatin) resmi ditutup. Penutupan dilakukan oleh Asisten perekonomian dan Pembangunan Iskandar, Minggu (21/5).

Dalam sambutannya, Iskandar menyampakan apresisiasi dan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Piasan Seni 2017. Iskandar juga menyampaikan spresiasi kepada para pelaku seni dan komunitas seni yang telah tampil dan menunjukkan karya-karyanya di event tahunan Pemko tersebut.

“Seni ini membuat kita bagahia, dengan bahagia kita akan senang, dan dengan hati yang senang kita akan semakin bersyukur kepada Allah SWT,” ujar Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar juga menyampaikan even Piasan Seni juga memiliki dampak lain. Menurutnya bukan hanya berdampak pada peningkatan kesejahteraan para pelaku seni, tapi juga memiliki dampak ekonomi bagi warga lainnya, seperti para pedagang di sekitar Taman Sari.

Dalam kesempatan tersebut, panitia juga menyerahkan penghargaan kepada para juara lomba seni. Ada tiga perlombaan yang digelar panitia, yakni lomba musikalisasi puisi, lomba etnik dan lomba tari ratoh jaro. [Randi/rel]

Related posts