Tgk Muhibbuddin siap maju di Pilkada Pidie Jaya

Tgk Muhibbuddin siap maju di Pilkada Pidie Jaya
Tgk Muhibbuddin (dua kanan) dan timnya saat ngopi di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Kamis (25/5). (Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Partai Demokrat Pidie Jaya, Tgk Muhibbuddin sudah memantapkan diri untuk ikut bertarung pada Pilkada Pidie Jaya pada 2018 nanti. Meski belum direstui partai secara tersurat, namun ia yakin akan mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan Partai lainnya.

“Secara lisan sudah kita sampaikan ke Ketua DPD Demokrat Aceh,” katanya di sebuah warung kopi di Banda Aceh, Kamis (25/5).

Sejauh ini, kata dia, pihaknya sudah melakukan pendekatan-pendekatan pada sejumlah partai, diantaranya, PDA, PNA, PKB, PPP dan PAN.

Ads

Namun, partai tersebut belum memutuskan secara mekanisme di masing-masing partai. Sebab, menurutnya waktu pencalonan masih terlalu jauh.

Ia beralasan maju di Pilkada Pidie Jaya bukan karena keterpaksaan apalagi dorongan orang sekitar. Kata dia, ia maju atas kesadaran diri sendiri.

Ia melihat Pidie Jaya butuh seseorang yang bisa melakukan sesuatu yang lain, yang tentunya belum dikerjakan oleh pemimpin sebelumnya.

“kita akan coba dan melakukan sesuatu untuk Pidie Jaya,” katanya. Tambahnya, selama ini, ia kerap melakukan pendekatan seperti penyuluhan ke dayah-dayah dan lebih aktif di pengajian. [Randi]