Delapan perampok bersenjata, kuras harta toke sawit

Ilustrasi perampokan. (Merdeka)

Merangin (KANALACEH.COM) – Sekitar delapan perampok bersenjata api menyatroni rumah tauke sawit, Bambang Wasgito, warga Desa Tambang Emas, Kecamatan Pemenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi. Para perampok berhasil menguras uang  ratusan juta dan perhiasan istri korban, termasuk peralatan CCTV ikut dibawa.

Informasi yang dihimpun, delapan perampokan yang menggunakan senjata api masuk melalui pintu belakang. Pelaku langsung melumpuhkan tiga penjaga malam dan mengikat dengan tali rapia. Kemudian pelaku langsung menjebol pintu belakang rumah dan langsung menyasar kamar korban.

Korban langsung ditodong dengan menggunakan senjata api dan sempat dipukuli agar menunjukkan tempat menyimpan uang. Setelah mendapatkan uang para perampok langsung kabur. Tak berselang lama petugas polsek Pamenang datang ke lokasi dan sempat melakukan pengejaran namun kehilangan jejak.

Kapolsek Pemenang AKP Sampe Nababan saat dikonfirmasi membenarkan ada kasus perampokan yang menimpa warganya. “Ya, setelah mendapat laporan, kita langsung bergerak menyisir jejak pelaku dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi,” jelasnya, Sabtu (27/5). [Sindo]

Related posts