Kedapatan indehoy habis berbuka, sepasang kekasih ditangkap WH di Neuheuen

Warga Blang Jambe amankan pasangan diduga mesum
Ilustrasi penggrebekan. (beritasumbar.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sepasang Muda-Mudi dibekuk Satpol PP dan WH Aceh di Gampong Neuheueun Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Senin (29/5). Pasalnya keduanya kedapatan sedang berhubungan badan layaknya suami istri setelah berbuka puasa.

Adapun pasangan yang diamankan tersebut ialah inisial S (23) dan pasangannya UN (19). Kasie Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan WH Aceh, Marzuki mengatakan, keduanya ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal saat inisial S dan UN berangkat ke rumah saudara S untuk berbuka puasa bersama. Setelah berbuka, keluarga saudara S pergi ke rumahsakit untuk melihat keluarga yang sedang menjalani operasi.

Sehingga S dan UN mengambil kesempatan itu untuk melakukan khalwat di rumah saudara S. Namun, aksi itu tidak terlalu lama, warga yang menaruh kecurigaan kepada pasangan ini langsung mendatangi rumah tersebut, hingga akhirnya warga bersama Satpol PP dan WH menyeret kedua pelaku keluar dan diamankan.

“Pengakuan keduanya, mereka telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri, setelah ditangkap warga, sekitar pukul 23.00 WIB diserahkan kepada kami untuk diproses lebih lanjut,” kata Marzuki kepada wartawan, Selasa (30/5).

Dikatakannya, saat ini pihaknya baru mendapatkan pengakuan sementara dan nantinya akan memeriksa saksi-saksi lainnya dalam proses penyidikan lebih lanjut. Keduanya juga, kata dia, memiliki pengakuan yang sama bahwa mereka telah berbuat khalwat.

“Bukti sementara mereka sudah mengakuinya, nanti kita akan cari saksi-saksi lain sebagai barang bukti,” ujarnya. [Randi]

Related posts