Bangunan Kodim persiapan Aceh Tamiang belum rampung

Bangunan Kodim persiapan Aceh Tamiang belum rampung
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman, Selasa (30/05) kemarin mengunjungi kantor Markas Komando Distrik Militer di Aceh Tamiang.

Danrem yang didampingi Pabung Atam Mayor Inf A Yani , kepada kanalaceh.com Rabu (31/05) mengatakan, saat mengunjungi dan melihat langsung kondisi bangunan yang sudah ada dan melihat rencana pembangunan rumah dandim dan rumah kasdim yang akan dibuat dalam waktu dekat ini.

“Mengenai peresmiannya sampai saat ini belum tau kapan di resmikan, tentunya tunggu kelengkapan sarana dan prasarana dulu, Saya hanya chek pembangunan bakal Makodim Aceh Tamiang, sekaligus lihat kondisi pembangunan tersebut dan rencana pembuatan Rumah Dandim dan Rumah Kasdim serta kesiapan kondisi lahan, kalau sudah rampung kondisi pembangunan Kodim tersebut pasti akan di resmikan,” kata Danrem 011.

Saat ini, bangunan Makodim Aceh Tamiang yang disiapkan lahan seluas 6 Ha, hanya baru dibangun beberapa bangunan yang sudah rampung/selesai seperti kantor Makodim, kantor staf baru satu, aula serta beberapa perumahan dinas yang baru rampung di bangun.

“Dengan adanya kantor Kodim baru di wilayah kabupaten Aceh Tamiang bisa membantu pemerintah setempat dan masyarakat yang membutuhkan tenaga TNI,” pungkasnya.

Mengenai kapan akan diresmikan, kata dia, ia belum bisa memastikan.

“ya kita tunggu saja dulu, setelah rampung semua pembangunan sarana dan prasarananya,” ujar Kolonel Agus Firman Yusmono. [Rajali Samidan]

Related posts