Jalan panjang menguak misteri wanita nyaris bugil

Jalan panjang menguak misteri wanita nyaris bugil
Perempuan yang setengah bugil berbelanja di apotek. (youtube)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kerja keras petugas Kepolisian Sektor Metro Tamansari, Jakarta Barat, untuk menguak misteri kemunculan wanita cantik yang nyaris telanjang di beberapa tempat umum akhirnya membuahkan hasil.

Polisi akhirnya bisa menguak identitas bahkan beberapa informasi penting tentang pemicu wanita berinisial VM itu, nekat telanjang di luar ruangan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro menuturkan, untuk mengungkap siapa wanita itu tidak semudah membalik telapak tangan, dan harus menempuh jalan panjang penelusuran. Dibutuhkan kecermatan dalam menyusun setiap petunjuk yang didapatkan dari lokasi-lokasi yang diselidiki.

Bintoro mengatakan, untuk bisa menemukan VM di kediamannya di salah satu unit di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, petugas harus merunut titik per titik keterangan yang didapatkan dari masyarakat.

“Ini tidak satu titik, kami runut ke beberapa titik,” kata Bintoro di Markas Polsek Metro Tamansari, Selasa (6/6).

Awalnya, untuk menguak kasus ini, petugas mencari informasi secara berurutan dari lokasi-lokasi yang pernah disebut menjadi tempat kemunculan wanita berusia 26 tahun itu.

Lokasi yang ditelusuri petugas di antaranya di Apotek Roxy Lokasari di Mangga Besar. Karena pada salah satu rekaman video, VM diketahui sempat membeli obat di apotek ini.

Lalu, petugas menelusuri rekaman kamera keamanan alias CCTV di mesin ATM yang juga pernah disinggahi VM. ATM itu berada di sebuah apartemen di kawasan Tamansari.

“Dari titik-titik itu, kami dapat informasi, kami kroscek. Dari mereka kami runut. Ada informasi bahwa ‘oh kenal orang ini, pernah lihat’, pas dicek ternyata betul. Masuk ke Apartemen Tamansari, kemudian dia pernah kos di daerah situ (Tamansari). Terus berakhir di situ di Apartemen Rasuna itu,” ujar dia.

Masalah cinta dan keluarga pemicu telanjang

Setelah menemukan kediaman, mengidentifikasi identitas dan mengamankan VM, kepolisian akhirnya mendapatkan informasi penting lainnya, yakni tentang pemicu VM hingga nekat nyaris telanjang di depan umum.

Menurut Kompol Bintoro, informasi penting itu didapatkan saat dilakukan pemeriksaan terhadap VM usai diamankan ke markas Polsek Metro Tamansari.

Ternyata, VM nekat telanjang karena memiliki sejumlah masalah seperti percintaan, pribadi, dan terutama persoalan dengan keluarganya.

“Ada masalah keluarga, masalah sendiri, masalah faktor X, masalah pacar juga ada, jadi kompleks,” kata Kompol Bintoro.

Petugas kepolisian telah membawa VM ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati di Jakarta Timur untuk memeriksa kejiwaannya.

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya.

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara itu, di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam. [Viva.co.id]

Related posts