Jamie Vardy mundur dari Timnas Inggris karena cedera

Jamie Vardy mundur dari Timnas Inggris karena cedera
Pemain timnas Inggris, Jamie Vardy melakukan selebrasi usai menjebol gawang Wales saat bertanding di Penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 di stadion Stade Bollaert-Delelis, di Lens, Perancis, 16 Juni 2016. (Reuters)
--Ads--
loading...

London (KANALACEH.COM) – Penyerang Leicester City Jamie Vardy mengundurkan diri dari Timnas Inggris yang akan menghadapi Skotlandia dan Prancis. Ia meninggal tim karena mengalami cedera saat berlatih.

Inggris akan bermain melawan Skotlandia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Hampden Park Sabtu pekan ini sebelum menghadapi Prancis pada laga persahabatan di Paris tiga hari kemudian.

“Jamie Vardy telah meninggalkan skuad Inggris sebagai langkah pencegahan setelah mengalami cedera kecil saat berlatih di St. Georges Park kemarin,” kata otoritas sepak bola Inggris, FA. “Tidak ada pemain lain yang ditambahkan ke skuad untuk saat ini.”

Ads

Inggris favorit lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia setelah memuncaki Grup F dengan 13 poin dari lima pertandingan, lima poin lebih banyak dari peringkat kedua Slovakia.

Skotlandia menempati peringkat empat, terpaut enam poin, dan kesulitan memelihara peluang mendapatkan satu tempat di Rusia tahun depan, demikian Reuters. [Tempo.co]