AKBP Setya Yudha Prakasa jadi Kapolres Langsa

Kapolres Langsa diganti
(Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Polres Langsa menggelar upacara pedang pora dalam rangkaian acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Langsa di halaman Mapolres Langsa, Rabu (14/6).

Prosesi pedang pora tersebut sekaligus dijadikan apel farewell Kapolres Langsa dari AKBP H Iskandar yang digantikan kepada AKBP Setya Yudha Prakasa yang dihadiri seluruh para pejabat utama, perwira, brigadir dan PNS Polres Langsa

Dalam sambutannya, AKBP H Iskandar, ZA, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Langsa yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

Sementara AKBP Setya Yudha Prakasa dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Langsa sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa untuk senantiasa dapat bekerjasama.

Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa didampingi para PJU Polres Langsa mengantarkan AKBP H Iskandar, ZA diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Langsa Kota dan selanjutnya AKBP H Iskandar akan berpindah tugas ke Polda Jawa Tengah sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Jawa Tengah. [Erza]

Related posts