Ini target Victor Lindelof di MU

Ini target Victor Lindelof di MU
Victor Lindelof

Manchester (KANALACEH.COM) – Pemain baru Manchester United, Victor Lindelof menyatakan dirinya siap menjadi palang pintu andalan di Old Trafford. Ia mengaku bisa bermain di posisi lain, namun sosok asal Swedia itu menegaskan merasa paling nyaman berada di jantung pertahanan.

Lindelof diharapkan bisa menjadi duet Eric Bailly sebagai bek tengah, tetapi pelatih Jose Mourinho bisa saja memanfaatkan kelebihan sang pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi.

“Posisi saya bek tengah, tetapi saya pernah bermain sebagai bek kanan sebelumnya dan saya memulai karir sepakbola saya sebagai gelandang. Tetapi saya melihat diri saya sebagai bek tengah, saya merasa paling nyaman di sana,” ungkap pemarin berusia 22 tahun itu kepada MUTV.

“Ada beberapa pemain hebat di posisi saya, tetapi saya di sini untuk memberi yang terbaik dan berusaha membantu sebisa saya. Selalu positif memiliki pemain berkualitas di sekitar Anda karena ketika Anda memilikinya, Anda juga akan lebih baik.”

“Saya pikir saya pemain yang tenang, saya senang menguasai bola. Saya pikir saya cukup bagus dalam membaca permainan dan saya bisa memberi rasa tenang pada pemain di depan saya, mereka tahu saya di belakang dan saya berusaha melindungi mereka,” sambungnya.

Lindelof juga tidak malu-malu mengungkapkan ambisinya untuk meraih gelar juara bersama Setan Merah.

“Tentu saja United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan Anda selalu ingin meraih gelar juara, jadi itu juga tujuan saya, saya ingin datang ke sini dan menjadi juara. Saya pikir itu target klub dan juga pemain lain,” pungkasnya. [Goal.com]

Related posts