Seorang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Ulee Lheue

Ilustrasi tenggelam. (Merdeka)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang pria paruh baya ditemukan warga mengapung dalam kondisi tewas di bawah jembatan Ulee lheue, Minggu (18/6) sekira pukul 06:30 pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga. Selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada Polsek Ulee Lheue.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Ulee Lheu Akp Elfutri dan personelnya melakukan evakuasi korban yang berada di dalam air ke bekas dok kapal di samping Kompi air TNI AD.

“Korban dilakukan identifikasi oleh Personil Sat Reskrim Polresta Banda Aceh sekira pada pukul 08.12 wib,  korban di evakuasi ke RSUZA oleh PMI Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Di lokasi temuan, kata dia, ditemukan tas warna hijau, sepatu Panses (dipotong bagian belakang), amplop bertuliskan My Bank, alat cukur jenggot, gunting, roti (dijadikan umpan ikan), topi warna hitam, celana warna cream dalam keadaan basah dan sandal.

Ia menambahkan, pihaknya masih mengidentifikasi pria naas tersebut. Menurutnya pria tersebut diduga tenggelam. “Untuk penyebabnya secara pasti belum diketahui. Namun diduga karena tenggelam, kasus ini masih kita tangani untuk mencari peneyebab korban meninggal,” katanya. [Randi]

Related posts