Klub motor di Lhokseumawe beri sembako ke panti jompo

Klub motor di Lhokseumawe beri sembako ke panti jompo
(Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Gabungan klub motor melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada yayasan panti jompo di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara. Selain itu gabungan klub motor tersebut juga melaksanakan berbuka puasa bersama sebagai wujud kebersamaan dan silaturrahmi di bulan Ramadhan, Selasa (20/6).

Aksi sosial klub motor yang terdiri dari Receh (klub motor tua), Sabir (solidarity bikers indepent receh sport), Gastra (gabungan scuter dewantara) dan satu klub menembak perbakoh dipimpin Kasat Lantas Polres Lhokseumawe IPTU Mulyana.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe IPTU Mulyana mengatakan, aksi sosial dengan berbagi sembako dilakukan di Panti Jompo Annur di Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe yang diterima oleh pengurus panti jompo, kemudian dilanjutkan di yayasan panti jompo Alhuda Shuhada Cot Plieng Desa Boenot Lorong Tugu Pahlawan Kecamatan Syamtalura Bayu, Aceh Utara yang diterima Umi Cut Jamilah sebagai pengurus panti jompo.

“Alhamdulillah ini ada sedikit bantuan sembako dari gabungan klub yang dikumpulkan dengan ikhlas, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi yayasan panti jompo,” ungkap Mulyana kepada pengurus yayasan Panti Jompo tetsebut.

Sementara itu ketua Pengurus Yayasan Panti Jompo Umi Cut Jamiliah berharap agar kegiatan sosial seperti ini dapat diberikan kembali karna anak dan jompo memerlukan batuan dari pada rekan sekalian. [Rajali Samidan]

Related posts