29.3 C
Banda Aceh

Pelaku pembunuhan Masdiana warga Alue Geutah suami sendiri

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Tim Polres Nagan Raya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Masdiana guru honorer warga Gampong Alue Geutah, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya yang terjadi pada Kamis (15/6) lalu.

Dua pria itu ialah Junaidi (34) dari Gampong Alue Geutah, Kecamatan Darul Makmur yang tidak lain ialah suami korban itu sendiri, dan Muhammad Daud (32) dari Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Darul makmur yang juga saudara dari suami korban.

“Tadi malam kita melakukan penangkapan terhadap pelaku, salah satunya suami dari korban (Masdiana),” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi saat konferensi pers, Rabu (21/6).

- Advertisement -

Diketahui sebelumnya, Masdiana (25) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Gampong Alue Geutah, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, 15 Juni 2017.

Korban ditemukan tergeletak di samping tempat tidurnya dengan kondisi lebam dan luka di bagian leher. Saat ditemukan, guru honorer di sebuah SMP itu juga dalam kondisi tak berbusana.

Mirwazi menambahkan, untuk motif kasus ini masih didalami. “Bisa jadi dendam, motif keluarga, yang jelas terus kami dalami,” katanya. [Fahzian Aldevan]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img