Masa jabatan berakhir, Zaini Abdullah pamit

Zaini Abdullah. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sehubungan dengan akan berakhirnya masa tugas Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh dirinya menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda Aceh dan semua pihak yang telah mendukung seluruh program pembangunan Aceh selama lima tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Guberur Aceh, Zaini Abdullah, dalam amanatnya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Instansi se-Garnizun Banda Aceh dalam rangka enyambut Idul Fitri 1438 H, yang dipusatkan di Lapangan Blang Padang, Rabu (21/6).

“Saya mohon pamit, sekaligus mohon maaf jika ada kebijakan kami yang tidak berkenan bagi Bapak/Ibu sekalian. Melalui mimbar ini kembali saya mengajak seluruh pemangku kepentingan Pembangunan Aceh dan seluruh rakyat Aceh, untuk dapat memberikan dukungan penuh kepada Gubernur terpilh, Irwandi Yusuf dan Wakilnya, Nova Iriansyah,” imbau Zaini.

Zaini meyakini, bahwa Pemerintahan Aceh berikutnya tetap istiqamah menjalankan butir-butir MoU Helsinki dan UUPA berserta turunannya. Karena kedua hal tersebut merupakan landasan konstitusi Aceh sebagai daerah khusus dan istimewa.

“Saya percaya, Pembangunan Aceh akan lebih baik dan kualitas kesejahteraan rakyat semakin meningkat. Terakhir, bagi saudara-saudari yang bertugas selama libur lebaran ini, saya ucapkan selamat bertugas. Semoga Allah mencatanya sebagai amal ibadah saudara-saudari. Atas nama Pemerintahan Aceh, Kami mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh rakyat Aceh,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pimpinan unsur Forkorpimda Aceh dan Kota Banda Aceh. Selain itu, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh serta juga menghadiri Apel bersama tersebut. [Randi/rel]

Related posts