Lasmura Aceh bagikan takjil

Lasmura Aceh bagikan takjil
(Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan bulan Suci Ramadhan, Laskar Muda Hanura (Lasmura) Aceh berbagi takjil di kawasan Kota Banda Aceh dan berakhir di sekitaran Masjid Raya Baiturrahman, Kamis (22/6). Agenda serupa juga dilaksanakan di Panton Labu, Aceh Utara.

Koordinatir kegiatan, Putra Rizki Youlan Radhianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Lasmura Aceh untuk terus berkontribusi dalam membangun Aceh yang lebih baik.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen kita dalam berkontribusi untuk rakyat Aceh, kita akan terus melakukan berbagai agenda sosial yang telah kita rancang untuk membangun Aceh,” jelasnya yang sering disapa Anto.

Sementara Ketua Lasmura Aceh, Rian Syafruddin menjelaskan kegiatan ini dilakukan karena mengingat pentingnya generasi muda untuk ikut berbaur dengan masyarakat dalam event sosial bertajuk Ramadhan.

“Kita perlu meningkatkan rasa solidaritas dan kepekaan sosial antara kader Lasmura Aceh dengan masyarakat, Ramadhan adalah salah satu momen yang cukup baik untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” ucap Rian Syafruddin.

Rian menambahkan, ke depannya Lasmura Aceh akan turun langsung dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dengan prioritas pemberdayaan ekonomi, sosial, pendidikan dan budaya.

“Hal ini diperlukan untuk mengenal lebih dekat masyarakat dengan segala permasalahan sosial yang ada, sehingga generasi muda perlu mengambil peran yang lebih nyata dalam menyelesaikan permasalahan di Aceh,” pungkasnya. [Aidil/rel]

Related posts