Mahasiswa dan pemuda Darul Makmur buka puasa bersama

Mahasiswa dan pemuda Darul Makmur buka puasa bersama
Puluhan Mahasiswa dan pemuda kecamatan Darul Makmur angkatan 2012 menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, Sabtu (24/6). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Puluhan mahasiswa dan pemuda kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya angkatan 2012 menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di salah satu warung, Lamie, Sabtu (24/6).

Ninda Lufthi selaku ketua penyelenggara acara mengatakan, tujuan utama ialah memperkuat silaturahmi dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Lama tidak kumpul, sekarang udah banyak yang sukses, dan ada juga sudah jadi almunni,” kata Ninda.

Dikatakan Ninda acara ini ke depan digelar kembali dengan berbagai macam kegiatan. Hal ini dikarenakan banyaknya antusias leting tersebut dalam menjalin silaturahmi.

“Ke depan kita buat kembali dengan acara memberikan santunan anak yatim, mudah-mudahan terlaksana,” ujarnya.

Sementara itu, Izwar mewakili leting tersebut mengapresiasi acara perdana tersebut, baginya acara ini harus terus dilaksanakan kedepan, mengingat leting 2012 sangat banyak.

“Ke depan kalau bisa lebih banyak lagi, dan kalau bisa tempatnya terbuka,” kata Izwar yang juga sebagai duta wisata Nagan Raya.

Acara silaturahmi leting 2012 itu terdiri dari berbagai alumni sekolah yang ada di Nagan Raya maupun di luar Nagan Raya. [Fahzian Aldevan]

Related posts