DPD IKAN lakukan pertemuan dengan Abusyik

DPD IKAN lakukan pertemuan dengan Abusyik
(Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Dewan Perwakilan Daerah Ikatan keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) melakukan silaturahmi Idul Fitri 1438 H ke rumah Bupati Pidie terpilih, Roni Ahmad atau akrab disapa Abusyik di Desa Pu’uek, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie, Jumat (30/7).

Ketua DPD IKAN Pidie, Zulfan, mengatakan dalam silaturahmi dan diskusi tersebut bersama Bupati Pidie terpilih menghasilkan beberapa poin yang menyangkut dengan penyalahgunaan narkoba diantaranya, pertama, akan memberikan dan menyanggupi program atas kegiatan yang menyangkut dengan anti narkoba atas nama lembaga DPD IKAN Pidie.

Kedua, Bupati Pidie terpilih meminta juga kepada elemen masyarakat agar ikut mendukung serta membantu dalam menjalankan pemberantasan narkoba di Aceh di setiap desa yang ada di Kabupaten Pidie.

Zulfan menambahkan, Abusyik juga meminta pemaparan beberapa rancangan kegiatan gambaran dari Ketua DPD IKAN Pidie yang disampaikan langsung dengan meminta kepada Bupati Pidie terpilih untuk memberikan serta memfasilitasi dalam bentuk administrasi baik itu peluang untuk bisa menjalankan serta mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan masyarakat.

Selanjutnya meminta kepada pihak pimpinan dayah, teungku, tokoh yang terlibat dalam masyarakat untuk ikut berperan dalam mengurangi serta membasmi peredaran narkoba serta pemakai narkoba.

“Dengan sedikit tambahan mulai pencegahan narkoba dari pribadi, keluarga dan kerja sama masyarakat InsyaAllah kita bisa sedikit mengurangi baik itu pemakai dan pengedar narkoba di Kabupaten Pidie,” kata Zulfan kepada Kanalaceh.com. [Rajali Samidan]

Related posts