Alumni SMP N 3 Banda Aceh gelar reuni akbar

Alumni SMP N 3 Banda Aceh gelar reuni akbar
(Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Momentum lebaran Idul Fitri 1438 H tahun ini dimanfaatkan oleh alumni angkatan 1998 lulusan SMP N 3 Banda Aceh untuk menggelar reuni akbar sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat keakraban.

Acara yang diikuti oleh ratusan alumni yang tersebar di beberapa kota di Indonesia ini berlangsung pada Sabtu (1/7) ini dibuat di Pantai Lampuuk, Aceh Besar.

Selain acara temu ramah juga dirangkai dengan acara kesenian, games dan makan siang bersama.

Ads

Ketua panitia kegiatan, Wahyu dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan bertepatan libur panjang lebaran dan sebagai wahana mempererat silaturrahmi antar sesama alumni.

“Banyak potensi dan jaringan yang dapat dibangun melalui komunitas alumni 98 ini,” katanya dalam siaran pers kepada Kanalaceh.com.

Wahyu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktu mempersiapkan acara dimaksud, sehingga berjalan dengan sukses.

“Terima kasih juga kepada para alumni yang berkenan untuk hadir, walau kondisi jarak yang jauh di luar provinsi, namun berkesempatan untuk menghadiri acara reuni,” ujar Wahyu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua angkatan 98 SMP N 3, Dedi Darmansyah juga menyampaikan tentang manfaat pentingnya mempererat silaturrahmi yaitu, memudahkan turunnya rezeki, panjang umur dan memudahkan urusan dalam keseharian kita.

Diharapkan kedepannya akan diadakan rangkaian kegiatan gowes (bersepeda) alumni dan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan seperti tanggap kebencanaan, santunan anak yatim fakir miskin dan kegiatan sosial lainnya, guna menumbuhkan sikap peduli dari para alumni.

“Wadah ini tidak hanya sarana saling komunikasi alumni SMP N 3 Banda Aceh, namun juga bermanfaat bagi kemanusiaan,” pungkas Dedi. [Aidil/rel]

Ads