Pembangunan Aceh dimasa Zaini-Muzakir bisa ditingkatkan Irwandi-Nova

Pembangunan Aceh dimasa Zaini-Muzakir bisa ditingkatkan Irwandi-Nova
Apel perdana pegawai Pemerintahan Aceh setelah libur lebaran, Senin (3/7). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemerintah Aceh menggelar halal bihalal bersama seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Aceh dan Sekretariat Daerah Aceh, Senin (3/7). Silaturahmi itu diikuti juga oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh dan digelar sepekan usai lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, bertepatan dengan hari pertama aktif berkantor.

Sekretaris Daerah Aceh, Dermawan yang juga menjabat sebagai Pelaksana Harian Gubernur Aceh, menyebutkan, momentum hari raya harus menjadikan seluruh aparatur sipil berkomitmen meningkatkan disiplin.

“Etika dan tanggungjawab sebagai aparatur negara bukan hanya menyangkut kedisiplinan saja, tapi juga etos kerja sebagai orang yang mendapat tugas dan tanggungjawab dari masyarakat dan negara,” ujar Dermawan.

Untuk itu, lanjut Dermawan, di hari pertama berdinas, seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Aceh harus membawa semangat baru dalam peningkatan disiplin kerja.

Pemerintah, ujar Dermawan, sudah membuat surat edaran yang isinya meminta semua aparatur pemerintahan untuk masuk kantor pada hari ini (3 Juli 2017). “Masa libur sudah cukup panjang. Jika ada yang memperpanjang masa libur akan kita berikan sanksi tegas.”

Atas nama pribadi dan seluruh pegawai Pemerintah Aceh, Dermawan berterima kasih kepada Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf atas dedikasinya terhadap pembangunan Aceh selama kepemimpinan mereka lima tahun yang lalu.

“Kita akan segera menyongsong era pembangunan yang baru. Untuk dokter Zaini dan Haji Muzakir Manaf, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari kita semua,” ujar Dermawan.

Dermawan berharap capaian pembangunan di masa Zaini Abdullah bisa dilanjutkan dan ditingkatkan di masa kepemimpinan Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah yang akan dilantik 5 Juli mendatang.

“Sebagai aparatur yang loyal, kita siap mendukung pembangunan di bawah pemerintahan baru melalui etos kerja dan disiplin tinggi untuk menyukseskan pembangunan Aceh,” ujar Dermawan. [Aidil/rel]

Related posts