Usai cuti, Kodam IM gelar acara halal bi halal

Usai cuti, Kodam IM gelar acara halal bi halal
--Ads--

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Keluarga besar Kodam Iskandar Muda menggelar acara halal bi halal bersama prajurit dan PNS Kodam IM se-Garnizun Banda Aceh bertempat di lapangan upacara Jasdam IM, Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Senin (3/7).

 

Acara halal bi halal tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin dan juga dihadiri Kasdam IM, Irdam, para Pa Ahli, LO AL, LO AU, Asisten, Kabalak serta unsur Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Ads

Dalam kesempatan tersebut, Moch Fachrudin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IM yang telah kembali dari cuti dengan tepat waktu.

“Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin karena sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, kekhilafan, kekurangan dan kelemahan,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, halal bi halal merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh.

“Kegiatan halal bi halal ini tidak lain yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh dengan saling maaf memaafkan,” kata Fachrudin.

Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap hendaknya menambah semangat moril prajurit dan PNS Kodam IM guna mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda.

Selain itu, ia juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi nasional baik perorangan, kelompok, satuan maupun  personil yang melaksanakan pengamanam di pulau terluar. [Aidil/rel]

Ads