Iskandar diduga tenggelam di Sungai Arakundo

Iskandar diduga tenggelam di Sungai Arakundo
(Ist)

Idi (KANALACEH.COM) – Iskandar (26) warga Dusun Alue Meunuang, Desa Pantee Rambong, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur yang diduga tenggelam di Sungai Arakundo sejak Sabtu (1/7) hingga Senin (3/7) pagi ini masih belum ditemukan.

Meski demikian, Babinsa Ramil 27/Ptb bersama tim Sar dan warga terus berupaya melakukan pencarian dari tempat ditemukannya serpihan lampu sepeda motor milik korban di pinggir sungai yang diperkirakan jatuh saat berkendera membawa rumput untuk pakan ternaknya.

Berdasarkan laporan Serka M. Agus Babinsa Ramil 27/Pantee Bidari yang ikut dalam pencarian tersebut, ia mendengar keterangan dari salah satu adik korban yang bernama Nasrul, bahwa Iskandar pada Sabtu sekira pukul 15.00 WIB keluar rumah mencari rumput untuk pakan hewan ternak miliknya.

Namun hingga pukul 18.00 WIB korban tak kunjung kembali ke rumah. Mendapat firasat buruk, Nasrul pun mengajak beberapa warga untuk mencari abangnya hingga ditemukan serpihan lampu sepeda motor milik korban di pinggir sungai.

Tak jauh dari tempat terjatuhnya korban, ditemukan kembali sepeda motor dan rumput yang masih terikat di bagian belakang motornya tersebut.

“Kemarin kita juga sudah melakukan pencarian satu hari penuh di sepanjang sungai yang satu jalur dengan Sungai Arakundo bersama warga, anggota Polsek Pantee Bidari dan Tim Sar/BPBD kabupaten Aceh Timur namun belum membuahkan hasil. Untuk sepeda motor milik korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan pencarian jasad Korban akan terus dilakukan dengan maksimal”, ujar Serka M Agus.

“Mari sama-sama kita berdo’a agar jenazah korban dapat segera ditemukan. Bagi keluarga korban semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi Musibah ini,” jelasnya. [Aidil/rel]

Related posts