Kapolresta Banda Aceh ajak warga ramaikan Police Expo 2017

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala Kepolisian Resort Kota Banda Aceh, Kombes Pol T.Saladin mengajak masyarakat dikota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk meramaikan Police Expo 2017  di Blang Padang Banda Aceh.

Police Expo 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu malam (8/7) akan dibuka langsung Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak dan unsur Forkopimda.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya bisa rame-rame datang pada pembukaan Police Expo nanti malam,” kata Kombes Pol T.Saladin.

Pada pameran Police Expo ini, kata Kombes T.Saladin merupakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

Di pameran itu nantinya akan menampilkan kegiatan dari 21 Polres dan juga pameran dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh serta daerah di 23 kabupaten/kota.

“Ada 120 stand yang disiapkan, nantinya stand itu diisi dari selain dari Polres dan instansi pemerintahan baik dari SKPA, SKPD dan juga ada stand dari Kodam Iskandar Muda, Kodim 0101/BS dan stand Angkatan Laut,” ujar Kapolresta.

Pada Police Expo kali ini, kata Kombes T.Saladin, Polresta Banda Aceh akan menampilkan program-program unggulan seperti pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dengan sistem online dan pelayanan SKCK serta program unggulan lainnya.

“Banyak program unggulan lainnya yang akan kita tampilkan, jadi silahkan datang ke stand Polresta pada Police Expo 2017,” harap Kapolresta Banda Aceh, Kombes T.Saladin. [Randi/rel]

Related posts