Lukaku jadi penyerang baru MU

Lukaku jadi penyerang baru MU
Romeo Lukaku.

Manchester (KANALACEH.COM) – Proses kepindahan Romelu Lukaku ke Manchester United hampir sepenuhnya rampung. Setelah mencapai kesepakatan dengan Everton, bomber asal Belgia itu segera melakukan tes medis.

Sebelumnya Manchester United mengumumkan telah menyetujui biaya transfer Lukaku dengan Everton.  Kedua klub Liga Primer itu telah sepakat dengan dana sebesar 75 juta pounds.

Kepindahan Lukaku ke Old Trafford makin jelas karena sudah melakukan pemeriksaan medis. Informasi itu disebarkan sendiri oleh bomber berusia 24 tahun tersebut melalui akun instagramnya.

Sebelum menjalani tes medis, Lukaku juga menyempatkan diri menyapa fans Manchester United, dan kemudian membubuhkan tanda tangannya di kaus seorang bocah. “Tolong datang dan selamatkan saya,” guraunya di akun instagram.

Lukaku juga mengacungkan jempol sebagai tanda sudah menyelesaikan semua pemeriksaan kesehatan. Itu berarti dia telah resmi jadi anggota Setan Merah. Dengan kata lain, dia kembali jadi anak asuh Jose Mourinho. Keduanya pernah berkolaborasi saat masih membela Chelsea.

Manchester United juga membenarkan kabar ini. Jawara Liga Europa itu menegaskan bahwa semua prosedur kepindahan Lukaku berjalan lancar. Itu berarti dia jadi rekrutan kedua The Red Devils di bursa transfer musim panas setelah Victor Lindelof.

“Manchester United mengumumkan telah sepakat dengan Everton soal transfer Romelu Lukaku,” jelas Manchester United. [Sindonews]

Related posts