Pindah ke MU, Lukaku tak ingin disamakan dengan Ibrahimovic

Bola.com

Los Angeles (KANALACEH.COM) – Romelu Lukaku memuji eks striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok yang sangat sentral bagi Iblis Merah sepanjang perjalanan musim 2017/2018. Menurutnya, Ibrahimovic adalah motor bagi United hingga bisa memenangkan tiga trofi musim lalu.

Namun, Ibrahimovic tak mendapatkan perpanjangan kontrak dan dilepas oleh United bulan lalu. “Ibrahimovic melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia merupakan aktor kesuksesan United musim lalu,” kata Lukaku dikutip dari ESPN FC, Senin (10/7).

Pemain asal Belgia ini pun bertekad untuk belajar dari apa yang sudah Ibrahimovic tunjukkan di United. Lukaku merasa beruntung karena dia dinaungi payung agensi yang sama dengan Ibrahimovic. Hal ini membuatnya bisa mendapatkan banyak masukan dan saran yang sangat banyak dari Ibrahimovic.

Meski demikian, Lukaku enggan disamakan dengan Ibrahimovic. Menurutnya, ia akan memberikan kesuksesan kepada United dengan caranya sendiri.

“Saya adalah Romelu Lukaku, bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan berkerja sangat keras dibanding yang pernah saya lakukan, saya akan memberikan segalanya kepada United,” tegsnya.

Lukaku diyakini ditebus dengan harga 75 juta pound atau Rp 1,3 triliun oleh United. Ia sudah menyelesaikan tes medis untuk MU di Los Angeles, Amerika Serikat.[Republika]

Related posts