Reuni Alumni 2010 Aceh Singkil goyang Danau Belibis

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Alumni angkatan 2010 Aceh Singkil menggelar reuni akbar dan silaturahmi antar SMA sederajat di pinggir danau Belibis, Pulo Sarok, Minggu (9/7).

Kegiatan itu dimeriahkan dengan dentuman musik organ tunggal yang mengiringi kegiatan tersebut. Salah seorang alumni 2010, Awaluddin mengatakan, kegiatan itu hanya silaturahmi antar alumni.

“Selain silaturahmi kita juga bisa bertemu dengan kawan kawan lama yang sudah sibuk dengan kesibukan masing-masing, “kata dia seusai acara itu.

Ia mengakui, kegiatan seperti ini sangat sulit terlaksana bila tidak ada rasa kebersamaan antar alumni. “Alhamdulillah, kawan alumni 2010 masih meringankan langkahnya ke acara yang sederhana ini, ” ujarnya.

Ia tak menampik, masih banyak Alumni 2010 yang tidak bisa hadir karena alasan pekerjaan. Meski begitu, kata dia, ia dan rekannya tetap memaklumi bagi alumni yang tidal dapat hadir.

Pantauan kanalaceh.com dilokasi, kegiatan ini mendapat perhatian dari pengunjung danau belibis, pantai Pulo Sarok dan juga masyarakat Singkil khususnya. Pengunjung juga ikut menikmati musik yang keluar dari organ tunggal yang telah disiapkan oleh alumni 2010 Aceh Singkil. [Randi]

Related posts