Satu unit mobil terbakar di depan Indomaret Meuraxa

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil Chevrolet dengan nopol BK 1828 IR mengeluarkan percikan api dari bagian depan mobil tersebut di depan Indomaret Punge, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Senin (10/7) dinihari sekira pukul 01:15 WIB.

Informasi yang diperoleh, percikan api tersebut akibat korsleting kabel pada mesin mobil milik T.Leily Fadila yang dikenderai oleh anaknya berinisial MTF (17) yang hendak kembali kerumahnya dari Gampong Blang Oi. Namun, baru 100 meter melaju, ia dan anaknya mencium aroma asap yang keluar dari bagian mesin dan mengeluarkan percikan api.

Mengetahui hal tersebut, keduanya keluar dari dalam mobil dan meminta tolong pada warga sekitar. Namun, warga tak ada yang berani mendekati mobil itu. Selanjutnya pekerja pada Indomaret memberikan tabung pemadam api untuk mencoba memadamkan api tersebut.

Ketika Api mulai membesar, warga di sekitar lokasi mencoba menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak lama kemudian DPKP Kota Banda Aceh mengerahkan satu unit armada mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.

Beruntung, berselang 15 menit api berhasil di padamkan sekitar pukul 01:30. Sementara, mobil tersebut di derek oleh Personil Polsek Ulee Lheue ke Gampong Sukaramai Banda Aceh untuk di bawa pulang dan akan dilakukan perbaikan. [Randi]

Related posts