Cek Mad-Sidom Peng diharapkan dapat berpihak kepada rakyat

Cek Mad-Sidom Peng diharapkan dapat berpihak kepada rakyat
Cek Mad-Sidom Peng.

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Pasangan Muhamad Thaib (Cek Mad)-Fauzi Yusuf (Sidom Peng) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara terpilih tahun periode 2017-2022 di gedung DPRK Aceh Utara.

Ketua Forum Pemuda Aceh Utara (FPAU) Musfendi kepada Kanalaceh.com mengatakan, pihaknya sangat berhapap kepada Bupati Aceh Utara yang terpilih bisa amanah dan memihak dalam memperjuangkan hak-hak rakyat karena selama ini masih banyak rakyat yang hidup di bawah kemiskinan.

Musfendi meminta agar pada tahun ini Kantor Pemerintahan Aceh Utara yang telah dibangun di Simpang Landeng bisa difungsikan secepat mungkin karena dengan fungsinya kantor bupati, setidaknya bisa menambah perekonomian masyarakat Aceh Utara.

“Mengenai pembangunan Rumah Dhuafa yang telah di ambil sikap oleh bupati aceh utara itu langkah yang tepat tetapi harus ada pengawalan yang ketat sehingga penerimapun benar-benar yang berhak,” katanya.

Dia pun berharap kepada pemerintahan Cek Mad-Sidom Peng adanya transparansi dalam pengelolaan dana hibah yang diberikan kepada masyarakat, Ormas dan bantuan lainnya.

“Sehingga masyarakat tau siapa yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah serta tidak terjadi tumpang tindih dalam penerima bantuan,” ujar Musfendi. [Rajali Samidan]

Related posts