BNNK Pidie peringati Hari Anti Narkoba Internasional

  • Whatsapp
BNNK Pidie peringati Hari Anti Narkoba Internasional
(Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Aula Blang Asan Hotel, Kota Sigli, Kamis (13/7). Diketahui, HANI jatuh tiap 26 Juni 2017.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kota Sigli dan Muspida Kabupaten Pidie.

Acara tersebut dimulai dari pembukaan pembacaan al-quran oleh Ustaz Noval kemudian sambutan dari Kepala BNNK Pidie, Werdha Susetyo dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada keuchik (kepala desa) yang telah membentuk satgas anti narkoba di beberapa kampung.

Ketua DPD IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) Kabupaten Pidie, Zulfan yang ikut dalam acara itu mengatakan, acara ini diikuti oleh beberapa lembaga yang turut berpartisipasi untuk ikrar anti narkoba, antaranya LSM JARA, LSM Krong Aneuk Nanggroe, Bikers Gubuk Derita Pidie, Ikatan Osis Kabupaten Pidie (IOsKaPi), DPD KNPI Pidie, dan yang mewakili dari santri yaitu dari Pesantren modern terpadu Al-furqan Bambi.

“Rangkain acara seremonial berjalan secara khidmat,” ujarnya kepada Kanalaceh.com.

Dikatakannya dalam acara memperingati HANI kali ini banyak kesan, kegiatan hari ini termasuk pembacaan musikalisasi puisi oleh Fasya Febri Annisa dan di bantu juga dengan akustik Jimmy. “Keduanya adalah pengurus aktif DPD IKAN Pidie,” katanya. [Rajali Samidan]

Related posts