Kodim 0111 tambah 8 unit Truk ke lokasi TMMD

(ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Demi mencapai suatu hasil yang maksimal letkol Arhanud Adekson selaku Dandim 0111/BRN serta pelaksana dalam Program TMMD Ke 19  menambah delapan unit Dump truk ke lokasi TMMD yang sedang berlangsung di ds cot leubeng kec.pandrah, kab. Bireuen. Kamis(13/7).

Disela kegiatan tersebut, seorang Babinsa yang bertindak sebagai wakil koordinator lapangan sedang mengatur/mengarahkan truk-truk tersebut agar para supir mengetahui dimana tempat penuangan tanah nantinya.

Dalam  kesempatan itu, Letkol Arhanud Adekson mengatakan, penambahan ini dilakukan dikarenakan inisiatif dari kodim 0111/Brn sendiri guna untuk memaksimalkan pengerjaan yang sedang kami lakukan ini,dengan harapan agar dapat mencapai hasil yang memuaskan.

“Bukan hanya memudahkan masyarakat setempat dalam melakukan kegiatan kesehariannya, disampingnya itu juga jalan yg sedang kami kerjakan ini telah mampu menciptakan jalur akses penghubung antara Desa Cot Leubeng, Kecamatan.Pandrah dan Desa Paku Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga dengan adanya  penambahan Truck ini bisa mempercepat dalam pengerjaan jalan dan juga masyarakat dapat menikmati secepatnya fasilitas tersebut. [Randi/rel]

Related posts