Demi Morata, AC Milan naikkan tawaran Rp 1,1 triliun

Demi Morata, AC Milan naikkan tawaran Rp 1,1 triliun
Alvaro Morata. (AFP)

Milan (KANALACEH.COM) – AC Milan mulai geregetan untuk mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. I Rossoneri mulai berani mengatasi masalah harga, dan kabarnya telah menaikkan penawaran menjadi 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun kepada Madrid.

Dilansir Gazetta dello Sport, Milan sudah berada di ujung tanduk untuk mendapatkan Morata. Itu sebabnya, selain merayu Madrid dengan penawaran sebesar itu, Milan juga mencoba menggoda penyerang 24 tahun itu dengan gaji 10 juta euro per musim.

Nilai tersebut bakal membuat Morata menjadi pemain bergaji tertinggi di Italia, mengalahkan gaji Gonzalo Higuain di Juventus, 7,5 juta euro.

CEO AC Milan, Marco Fassone sebelumnya mengonfirmasi bahwa ada beberapa penyerang yang menjadi target Milan selanjutnya. Mereka adalah Andrea Belotti (Torino), Pierre Emerick Aubameyang (Dortmund), dan Morata.

“Kita lihat nanti siapa yang akan mendarat di sini. Bahkan mungkin juga nama lain yang tidak terumbar di halaman depan koran selama ini. Yang jelas, kami masih memikirkan perbaikan untuk posisi itu (penyerang),” katanya.

Namun, Fassone menyebut bahwa antara tiga nama tersebut, Morata menjadi pilihan pertama. Penyerang timnas Spanyol itu sejatinya hampir bergabung dengan Milan bulan lalu, namun sang pemain masih merasa berat karena Milan adalah rival utama mantan klubnya, Juventus.

Akan tetapi, dengan kegagalan bergabung dengan Manchester United dan Chelsea, serta kegerahannya yang semakin meningkat bersama Madrid karena jarang diturunkan sebagai starter, diyakini membuat Morata berpikir ulang.

Apalagi, AC Milan saat ini juga sudah mulai membangun tim dengan mendatangkan banyak pemain. Salah satunya adalah Leonardo Bonucci, mantan rekannya di Juventus. Dengan keberadaan Bonucci pula, Milan mencoba meyakinkan Morata agar tak ragu lagi untuk bergabung. [Liputan6.com]

Related posts