Diduga korban tsunami, Petani di Aceh Jaya temukan kerangka Anggota Brimob

Calang (KANALACEH.COM) – Seorang Petani di Desa Blang Dalam Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya M Taufik (40), menemukan kerangka jasad diduga sebagai anggota BKO Brimob Kelapa Dua yang diduga korban tsunami di Aceh Jaya, pada saat menggarap sawahnya dilokasi setempat.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto mengatakan, penemuan itu terjadi pada Jumat (21/7) sekira pukul 08:30 WIB. Perangkat Desa Blang Dalam, kata dia, melaporkan kepada Polsek Sampoiniet telah ditemukan kerangka mayat manusia Anggota BKO Brimob Kelapa Dua dengan identitas Jumardi tempat Tanggal Lahir Duaroccoe 28 April 1980 Desa Togu Kecamatan Cimanggis Kabupaten Depok.

Setelah itu, Kapolsek Sampoiniet melaporkan ke Kapolres Aceh Jaya dan berkoordinasi dengan Danki Brimob Aceh Jaya. ” kita langsung menuju ke lokasi penemuannya serta melakukan Identifikasi dan menyatakan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka manusia,” kata Kapolres Aceh Jaya, seperti dikutip dari tribratanewsacehjaya.com, Sabtu (22/7).

Dari hasil Identifikasi, lanjutnya, ditemukan kerangka tulang, seperti tulang tengkorak, tulang gigi, Baju PDL Warna Hijau atas nama Edi Pangkat Baraka, Celana PDL, Dompet, KTA Anggota POLRI dengan Lambang Tribrata yang masih jelas terlihat.

“Untuk sementara kerangka tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Teuku Umar Calang. Kegiatan evakuasi selesai pada sekitar pukul 12.30 Wib dalam keadaan aman dan baik, “ujarnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Jaya, Kabag Sumda Polres Aceh Jaya, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Danki Brimob Aceh Jaya, Wadanki Brimob, Kepala Desa Blang Dalam, Tgk Imum Desa Blang Dalam, Anggota Polres Aceh Jaya, Anggota Polsek Sampoiniet dan Posramil DH, Anggota Brimob Aceh Jaya dan Masyarakat Desa Blang Dalam. []

Related posts